oleh

Upaya Pencegahan Covid-19 Anggota Koramil 08/LA Giat Koordinasi Dengan Pemdes

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat binaan, anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Sertu Rudi Susanto bersinergi dengan anggota Polsek Cikarang Timur Aiptu Rohmat, lakukan koordinasi dengan Pemerintahan Desa (Pemdes).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rohmat menjelaskan pihaknya sebagai Bimaspol Desa Hegarmanah harus selalu memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah binaannya.

” Kegiatan koordinasi ini upaya kami TNI-POLRI untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 ini, saya beserta Pelda Pujana tidak akan kenal lelah untuk menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yang sudah ditentukan pemerintah setempat atau pusat,” ujarnya.

Hal senadapun di lontarkan oleh Sertu Rudi Susanto, yang pada saat itu melaksanakan giat koordinasi dengan Aiptu Rahmat, pihaknya melakukan kegiatan semata untuk kebaikan masyarakat sekitar, agar warga binaanya tidak terpapar virus Covid-19.

“Aparat dan perangkat Desa Hegarmanah, menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat dan keluarganya bila ada yang akan berpergian atau berlibur agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna terbebas dari virus Covid-19 tersebut,” terangnya.

Tampak hadir dalam giat koordinasi tersebut selain Sertu Rudi Susanto dan Aiptu Rohmat, perwakilan dari pemerintahan Desa Hegarmanah terlihat Ketua BPD, Kepala Dusun, Ketua RT dan anggota Linmas Desa Hegarmanah.

Sertu Rudi Susanto berharap besar selepas giat koordinasi tersebut, para Kepala Dusun dan Ketua RT serta anggota Linmas yang ikut serta giat koordinasi tersebut, secepatnya menyampaikan kepada masyarakat, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait