oleh

Warga Desa Dayeuh Luhur tetap dukung H. Sapin Lanjutkan Menjadi Kades

-Karawang-129 views

KARAWANG – Dinilai banyak menuai prestasi selama menjabat Kepala Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, H. Sapin Hidayat masih tetap mendapatkan dukungan dari warganya untuk melanjutkan jabatan kepala desa.

Disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Dayeuh Luhur, Ali Yusuf kepada para awak media pada Kamis siang tadi (14/01/21) di kediamannya, bahwa banyak yang telah diperbuat oleh Haji Sapin Hidayat selama 6 tahun menjabat, diantaranya pembangunan Rulahu (Rumah Layak Huni) sebanyak 60 unit di seluruh wilayah Desa Dayeuh Luhur.

 

Baca Juga:

Pelda Suyadi Babinsa Koramil 08/LA Giat Pendampingan Ketahanan Pangan

 

Ali Yusuf meneerangkan, prestasi lain dari H. Sapin selama menjabat kepala desa yaitu pembagian sertifikat dalam program PTSL kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya tanpa ada permasalahan yang berarti.

Pembangunan jalan lingkungan, sambung Yusuf, jalan setapak hingga jalan poros desa yang selesai hingga hampir semua jalan sudah diperbaiki selama H.
Sapin menjabat.

Bahkan disampaikan juga oleh Yusuf, uang santunan kematian bagi warga desa yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Dayeuh Luhur berhak mendapatkan santunan Rp500.000,00 (Lima ratus ribu rupiah) perorang.

“Banyak pengabdian yang ia telah persembahkan kepada masyarakat desa, jadi kami masyarakat Desa Dayeuh Luhur sangat berharap, Bapak Haji Sapin Hidayat dapat melanjutkan masa jabatannya sebagai Kepala Desa Dayeuh Luhur untuk periode selanjutnya,” ungkap Yusuf

 

Penulis: Taofik

Editor: Saefeul Bachrie

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait