oleh

Wisata Cibendo Kurang Perhatian Pemerintah Setempat, H.Denny Lakukan Peninjauan

KARAWANG – Dirasa kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, Ketua Umum DPP LSM Macan Citarum Indonesia, H.Denny Dollar melakukan peninjauan ke tempat wisata “Cibendo” yang terletak di Desa Ciparage Jaya, Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Senin siang tadi (4/1/21).

Dipaparkan oleh Denny Dollar bahwa kunjungan bersama jajarannya tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap salah satu wisata pantai di Kabupaten Karawang tersebut, yang dinilainya sama sekali kurang perawatan dan mungkin kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

Ia juga menyampaikan, seharusnya pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, untuk melakukan penataan ulang terkait objek wisata tersebut, karena lokasi ini merupakan salah satu wisata yang ramai dikunjungi oleh warga.

“Ini merupakan aset sekaligus potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang harus lebih diperhatikan lagi, juga harus dikelola secara maksimal oleh pihak pemerintah,”tuturnya.

Namun Denny sangat menyayangkan, masih banyak warung yang berada di lingkungan tersebut yang dirasa kurang rapih dan kurang menjaga kebersihan.

“Jaga kelestarian pantai, agar objek wisata potensial ini bisa lebih menarik para wisatawan baik asing ataupun domestik, dengan seperti itu PAD kita bisa lebih meningkat,”ungkap Denny Dollar.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait