oleh

Yang Beda dari Baksos Therion DNA Indonesia Chapter Karawang

Baksos Therion DNA

WARTA KARAWANG – Ramadhan merupakan bulan penuh magfirah dan keberkahan, berbeda dengan yang lain, Therion DNA Indonesia Chapter Karawang (TDICK) menggelar bantuan sosial penyaluran sembako ini pada Yayasan Islam Rahmatan Lil’Alamin, di RT 005 RW001, Desa Ciranggon, Kec Majalaya, Kab. Karawang, Minggu (17 Mei 2020).

“Kami TDICK berkesempatan kembali menyambangi Yayasan Islam Rahmatan Lil’ Alamin yang bermaksud untuk melakukan bakti sosial. Alhamdulillah dapat memberi sedikitnya bahan pokok makanan untuk memenuhi kebutuhan yayasan,” ucap Ketua TDICK Erdin Arya Perwira.

Erdin menerangkan, masih minimnya sentuhan dari pemerintahan setempat membuat TDICK menentukan titik baksos di yayasan ini. Sedikitnya, ada 50 anak yatim serta dhu’afa di bawang naungan Yayasan Islam Rahmatan Lil’Alamin.

“Ini kali keduanya, Alhamdulillah dapat bersilahturahmi kembali ke Yayasan Islam Rahmatan Lil’Alamin. Semoga kami dapat memberi lebih dan sangat berharap pihak-pihak lain untuk bergotong-royong, bersama-sama membantu, khususnya dari pemerintah,” ajak Erdin.

Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi TDICK untuk berbagi kesesama dan pada yang membutuhkan, sambung Erdin, asalkan kita tetap

Baca Juga: Berita-berita Subang Terkini

Komentar

Berita Terkait